Sabtu, 30 Oktober 2010



Foto hot bugil selingkuhanku…gue uda lama kenal ini cewek bro sekalian,tapi jarang banget jalan bareng, pas kesempatan kemaren iseng kontak dia,jadi main ke kos2an diaFoto hot bugil selingkuhanku…kebetulan pas dateng dia lagi sendiri di rumah,kakak perempuannya lagi kuliah..suanana mendukung sekali pikir gue  jadinya omongan semakin menjurus, dan akhirnya gue rayu dia agar mau gue ajak ngentot…..hehheh maklum bro…dah lama gak ketemu sih jadi nya si otong butuh pelemasan otot ….liatin deh body selingkuhan gue ini….mantep kan apa lagi memeknya yang berwarna pink gitu…..bikin gue gak sabaran pengen jilatin mekinya ……..hheheheh kalo buat ente cukup gue kasi foto bugilnya aja ya……


Image Hosted by UploadHouse.com




Image Hosted by UploadHouse.com




Image Hosted by UploadHouse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar